SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA MENDAPATKAN INFORMASI TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA.

Samboja Lodge

Ingin merasakan sensasi baru menginap di tengah hutan didalam sebuah bangunan khas suku Dayak yang merupakan suku asli Pulau Kalimantan? Jangan lewatkan kunjungan wisata Anda ke Samboja Lodge ini. Samboja Lodge adalah sebuah areal penginapan eksklusif yang letaknya berada di daerah Kutai Kartanegara dan berada tepat di tengah hutan hujan tropis Kalimantan. Desain penginapan ini berarsitektur kayu dengan ukiran khas suku Dayak dan langsung menghadap pemandangan hutan. Sensasi yang dirasakan tamu benar-benar luar biasa.

Kapan lagi bisa menginap ditengah hutan Borneo yang kesohor sambil ditemani suara binatang-binatang hutan? Penginapan ini merupakan bagian dari kawasan hutan konservasi Samboja Lestari yang dikelola oleh Yayasan Borneo Orangutan Survival (BOS). Penginapan ini dilengkapi dengan restoran, layanan kamar, parkir, bar atau lounge yang didesain untuk kenyamanan pengunjung. Aktivitas yang bisa dilakukan disini adalah menikmati suasana alami hutan yang sunyi dan berinteraksi langsung dengan orangutan dan beruang madu yang ada di kawasan konservasi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH SELAMAT BERKUNJUNG KEMBALI DA.DA..........