SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA MENDAPATKAN INFORMASI TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA.

Liang Mangkulangit

Liang Mangkulangit adalah objek wisata yang terletak di Kabupatan Paser. Liang Mangkulangit atau disebut juga Goa Mengangkat Langit adalah sebuah gunung batu yang fungsinya menjadi dinding dana tap bagi Sungai Kandilau. Kemegahan dinding batu dan tebingnya yang tinggi sungguh menawan mata, apalagi kawasan ini masih alami sehingga areal hutannya banyak dihuni oleh satwa-satwa liar dan pohon-pohon tropis yang indah.

Bebatuan di sepanjang Liang Mangkulangit ini banyak ditumbuhi lumut hijau dengan hiasan alami tetesan air yang jatuh di sela bebatuan sehingga menimbulkan pemandangan eksotis yang menakjubkan. Untuk menuju ke kawasan ini, dari Kota Balikpapan dibutuhkan waktu selama 5 jam. Pengunjung dapat mencapai kawasan ini dengan menyewa perahu motor yang menuju ke arah hulu sungai tempat liang ini berada dengan waktu tempuh kurang lebih selama 10 menit.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH SELAMAT BERKUNJUNG KEMBALI DA.DA..........