SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA MENDAPATKAN INFORMASI TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA.

Pantai Mansinam

Pantai Mansinam terletak di pulau mansinam yang berada di teluk doreri (dikenal juga dengan nama teluk dorey atau teluk doreh), di selatan kabupaten Manokwari, provinsi Papua Barat. Pantai ini memiliki pasir putih bersih yang berpadu dengan air jernih kebiruan yang sangat indah. Pulau ini memiliki luas 140,97 hektare, di sekitar pulau ini Sobat dapat menikmati berbagai kegiatan wisata alam, seperti berenang, berjemur dan bersantai, serta snorkeling.

Perairan pantai mansinam yang terletak di teluk Dorei memiliki hamparan terumbu karang yang sangat indah dan bersih dari polusi. Selain di pantai mansinam, penyelaman juga dapat di lakukan di pantai – pantai lain yang terletak di pulau – pulau kecil sekitar pulau mansinam. Sobat dapat menjumpai berbagai ikan kecil dan terumbu karang berwarna – warni, yang tidak takut dengan wisatawan yang melakukan snorkeling. Pulau mansinam merupakan pulau yang bersejarah bagi rakyat Papua. Karena merupakan pintu masuk peradaban dunia modern.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH SELAMAT BERKUNJUNG KEMBALI DA.DA..........