SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA MENDAPATKAN INFORMASI TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA.

Benteng Keraton Buton

Benteng Buton berbentuk lingkaran dengan keliling sekitar 2.740 meter. Benteng Buton ini adalah salah satu peninggalan sejarah. Sebelumnya Benteng ini di fungsikan sebagai Ibu Kota Kesultanan Buton yang memiliki arsitek unik, dengan bahan batu kapur yang berasal dari gunung. Benteng Keraton Buton ini memiliki 12 pintu gerbang dan 16 emplasemen meriam. Benteng ini terletak di puncak bukit. Ketika Anda di Benteng Keraton Buton, Anda dapat melihat keindahan kota Buton atau kota Bau-Baudari ketinggian. Sampai saat ini Benteng Keraton Buton masih berdiri kokoh.

Benteng keraton buton ini memiliki ciri khas tersendiri yang di miliki oleh orang sulawesi. Sehingga banyak juga para wisatawan yang ingin melihat benteng Buton ini. Mereka tidak hanya menikmati sejarah – sejarah yang anda tetapi mereka juga akan di berikan pemandangan yang berada di keliling benteng ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH SELAMAT BERKUNJUNG KEMBALI DA.DA..........